Review : SNP Aqua Coolling Sunscreen Spray

Hai semua! Sudah agak lama yah, saya nggak bahas mengenai skincare! Kali ini, saya mau bahas salah satu skincare yang wajib banget kita gunakan setiap hari, walaupun kita lagi males pakai rentetan skincare maupun lagi nggak keluar rumah. Ada yang bisa tebak? Yup, Sunscreen!!!

Siapa disini yang masih males pakai suncreen? Saya yang sejak punya anak, mager pakai sederet skincare, tapi saya nggak pernah males pakai yang namanya sunscreen, kenapa? simple sih alasannya, karena saya nggak mau si usia 40-an, wajah saya mulai timbul flek hitam. Ya, ini sebenernya karena saya melihat mama yang saat ini selalu sebel liat flek hitam di wajahnya, katanya karena dulu belum paham perawatan, jadi ya nyesel deh sekarang.

Menurut banyak beauty guru yang suka saya kepoin blog / youtube nya pun, mereka semua pada bilang kalau kita ini wajib banget menggunakan sunscreen setiap hari, malah saya pun baru tau loh kalau menggunakan sunscreen itu nggak cukup secuil, minimal 2 1/2 ruas jari, supaya mampu menangkal sinar UV dengan maksimal, terus yang penting juga, penggunaan sunscreen itu harus di re-apply loh setelah sekian jam (saya lupa yah, setiap berapa jam harus re-apply nya).

Kalau dulu yah, kalau pas lagi pergi keluar rumah dan harus pakai makeup untuk menutupi dosa-dosa yang ada di wajah ini, saya selalu menggunakan produk yang ada SPF nya, dari mulai suncreen, primer, bb cream semua harus ada SPF nya, ya karena saya ngide aja gitu, kan susah untuk re-apply ketika menggunakan makeup, jadi saya siasati dengan menggunakan produk yang mengandung SPF nya, hehehe entah ini benar atau nggak, ya ini ala saya ya, nggak perlu diikuti.

Tapi sekarang, saya seneng banget karena ada sunscreen yang cara pakainya mudah banget, tinggal semprot dan semua selesai, jadi kalau lagi mager oles-oles, ya tinggal semprot aja, apalagi kalau lagi pakai makeup, nggak punya alasan lagi untuk nggak re-apply sunscreen! Yuk, simak ulasan mengenai produk keren ini!

SNP Aqua Cooling Sun Spray

Kalau kita lihat dari namanya, sudah kebayang yah kalau ini memang beneran produk spray, awalnya saya heran, keren banget sunscreen tapi di spray, makanya saat produk ini sampai dirumah, saya langsung cobain dan ternyata enak bangettt! Nggak perlu repot oles-oles lagi, apalagi buat re-apply enak banget, nggak ganggu makeup yang kita pakai.

SNP Aqua Cooling Sun Spray merupakan produk sunscreen dalam bentuk spray, memiliki SPF 50+ / PA+++ yang memberikan sensasi dingin pada kulit. Dapat menyegarkan dan menenangkan kulit. Tidak meninggalkan residu pada wajah dan dapat digunakan untuk aktivitas di air.

Cara Penggunaan

Semprotkan pada area wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Biarkan selama 20 detik hingga menyerap.

Review SNP Aqua Cooling Sun Spray

Setelah nyobain produk ini selama beberapa hari, saya merasa suka dengan produk SNP Aqua Sun Spray ini, karena praktis tinggal semprot aja ke wajah, bahkan ke pergelangan tangan. Saat setelah di semprotkan pada wajah, terasa dingin dan segar. Produk ini juga nggak bikin berminyak serta nggak ada white cast nya, SPF nya juga sudah 50+ / PA +++ , jadi menurut saya bisa banget di andalkan! Hanya saja, kemasannya yang cukup besar 200ml, agak sulit kalau mau bawa ke cabin saat travelling, jadi menurut saya produk ini masih asik kalau kita bawa travelling via jalur darat atau memang untuk sehari-hari dirumah.

Harga SNP Aqua Cooling Sun Spray

Kalau kita lihat harganya di online berkisar Rp. 170.000-an, menurut saya worth it kok, karena ini cukup besar dan sekali lagi, praktis!

Sekian review dari saya, semoga kita jangan sampe mager pakai sunscreen dan sempga review saya kali ini bermanfaat.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *