Mencintai Keluarga Dengan Berinvestasi Yang Tepat

Hallo semua, kali ini saya mau sedikit cerita mengenai susahnya jadi Ibu sekaligus Istri, eh apa kebalik ya? hehehe ya intinya mau cerita sedikit aja sih, kali aja kamu yang baru mau nikah atau baru mau punya anak, jadi ada gambaran gimana sih rasanya kalau jadi istri dan ibu tanpa ART! Setelah memutuskan untuk menikah […]

Continue Reading

Layanan Perpanjang SIM & SKCK Kota Bekasi Buka 24 Jam

Mungkin untuk sebagian orang, ngurus berkas atau surat-surat kenegaraan (Akte, Kartu Keluarga, KTP, SIM, SKCK, dll) itu bikin males karena buat yang bekerja harus ambil izin telat masuk atau bahkan ambil cuti karena ngurusin urusan seperti ini tuh menguras waktu, ya nggak? ya setidaknya kita tuh harus rela antre demi bisa dapat pelayanan dan berkas […]

Continue Reading

Menyusui Semakin Nyaman Dengan Mooimom Seamless Maternity & Nursing Bra

Hai semua, balik lagi nih dengan cerita seputar menyusui! Kalau bahas yang namanya menyusui sepertinya nggak akan pernah habis yah ceritanya, karena setiap hari pasti ada aja hal yang berhubungan dengan menyusui dari mulai drama, lelahnya sampai nikmatnya menyusui, yang pastinya saya selalu berdoa supaya saya diberikan kemudahan selalu untuk bisa menyusui anak sampai ia […]

Continue Reading

Pengalaman Menyusui Anak Pertama

Ternyata, menyusui itu nggak semudah yang saya bayangkan, ada proses, kesabaran yang luar biasa dan ego yang harus kita redam, semoga lelah ini menjadi lillah, aamiin. Saat setelah melahirkan, saya merasa menyusui itu mudah karena saya biasa melihat teman-teman dan orang sekitar yang sedang menyusui, tapi ternyata sangat menguji lahir serta batin saya loh! Kenapa […]

Continue Reading

Kolaborasi Sorella Dan Lovepink Suarakan SADARI Kanker Payudara

Sebagai seorang perempuan, kita pasti paham banget bahwa payudara adalah salah satu anugerah dan keindahan yang Allah SWT berikan kepada kita perempuan, kenapa? karena selain untuk menunjang penampilan, payudara adalah sumber kehidupan pertama seorang manusia saat setelah ia dilahirkan, karena dari payudara seorang perempuanlah mengalir asupan makanan terbaik pertama seorang manusia. Karena fungsi payudara secara […]

Continue Reading
1 2 3 22