Menyusui Semakin Nyaman Dengan Mooimom Seamless Maternity & Nursing Bra

Hai semua, balik lagi nih dengan cerita seputar menyusui! Kalau bahas yang namanya menyusui sepertinya nggak akan pernah habis yah ceritanya, karena setiap hari pasti ada aja hal yang berhubungan dengan menyusui dari mulai drama, lelahnya sampai nikmatnya menyusui, yang pastinya saya selalu berdoa supaya saya diberikan kemudahan selalu untuk bisa menyusui anak sampai ia […]

Continue Reading

Tips Memilih Kemeja Wanita Saat Hamil Dan Menyusui

Hai semua! siapa disini yang lagi hamil atau menyusui? ayoo angkat tangannya! Sebagai wanita yang sudah mengalami fase hamil dan menyusui, hal paling penting yang saya perhatikan adalah dalam urusan memilih pakaian atau kemeja, kenapa? karena saat hamil atau menyusui tuh lebih cepat merasa gerah banget, belum lagi ya kalau sudah menyusui, harus pinter-pinter dalam […]

Continue Reading

Casual Style For Lunar New Year

Hollaaa semua .. Kali ini, saya mau nulis mengenai Lunar New Years karena saya mau ikut seru-seruan bareng @BloggerCeriaID yang lagi bikin tema collaboration mengenai Lunar New Year alias Tahun Baru Cina! yeayh! #BloggerCeriaMakeUpCollaboration Kalau kita jelajahi penjuru Negeri ini #duhile, kita gak bisa lepas dari percampuran etnis Tiongkok dengan etnis lokal. Makanan, baju adat […]

Continue Reading