Berlari Dan Berbagi Bersama CT Arsa Foundation Charity Fun Run

Holla semua! Kali ini saya ingin berbagi cerita seru hari Sabtu lalu, 4 November 2017 dimana saya pertama kali mengunjungi event Fun Run pertama bersama suami! Beberapa hari sebelumnya saya sempet share di sosmed mengenai info event ini dan langsung banyak yang nge-dm saya “Hah, elo lagi hamil ikutan acara lari 5K?!”┬áHaha tenang… karena ini acara Fun Run, jadi saya dateng ke acara ini bukan untuk lari serius, hanya untuk bersenang-senang saja dan ternyata emang beneran FUN banget hadir ke acara ini.

Acara Fun Run kali ini, di selenggarakan oleh CT Arsa Foundation yang di bentuk oleh bapak Chairul Tanjung beserta istri dengan tujuan untuk memutus kemiskinan, makanya semua biaya pendaftaran yang masuk ke event Fun Run ini di donasikan ke CT Arsa Foundation sebagai bentuk kepedulian.

Banyak banget peserta Fun Run ini, dari mulai karyawan CT Group beserta keluarganya, pelari profesional sampai masyarakat biasa pun ikut seru-seruan di acara ini. Acaranya seru dan berbeda, karena banyak sekali peserta yang menggunakan kostum menarik dari mulai tokoh kartun, jagoan tradisional sampai kostum-kostum festival yang heboh banget! Keren!

Nggak hanya pesertanya aja nih yang berbeda dengan adanya kostum menarik, di acara lari ini pun terbagi kedalam 3 area, yaitu : Bubble Zone, Zombie Zone & Color Zone yang bikin peserta makin semangat lari dan narsis ria! Kalau saya sangat suka di Bubble Zone, karena area ini penuh dengan busa-busa yang mengingatkan saya ke jaman old alias jaman dulu, dimana saya suka banget main busa karena bisa memunculkan balon air! Hehehe

Lanjut ke area lainnya, setelah peserta lelah berlari & jalan santai sejauh 5K, sampai di finish peserta bisa masuk ke area lapangan sunburs menyaksikan hiburan di panggung besar dan aneka booth yang ada. Banyak & seru banget booth yang ada di event ini, dari mulai booth perusahaan CT Group, food courth, sampai booth jajanan atau belanjaan lainnya.

Saya sempat mengelilingi area lapangan yang penuh booth, enggap juga yah saking banyaknya! Haha tapi saya senang, karena bisa sambil main di beberapa booth sambil jajan seru bareng suami tersayang.

Meskipun saya dan suami jalan dari rumah jam 2.00 karena kami nggak mau telat dan susah dapet parkir, tapi kami sangat senang bahkan saya sampai nggak bisa tidur saking excited nya menunggu event Fun Run yang beneran bikin kami bisa FUN! Sukses selalu untuk CT Arsa Foundation yang sudah menyelenggarakan acara ini, semoga kedepannya mata rantai kemiskinan bisa lebih banyak yang terputus dan Indonesia bisa lebih sejahtera lagi, aamiin.

Sekian dari saya, kalau ada dari teman-teman yang juga hadir di event ini, jangan lupa komen & share area mana yang jadi favorite kamu yah! See you di postingan selanjutnya!

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *