Hidup Go Green? Think Green!

  Apa sih yang kalian bayangkan ketika mendengar kalimat “Think Green” yang sangat sederhana namun sarat sekali dengan makna! Sederhana memang, tapi pasti bagi banyak orang ini sulit untuk dijalankan di kehidupan sehari-hari, setuju? kalau gak setuju, coba aja lihat dijalan, masih banyak orang yang membuang sampah sembarangan, banyak yang bilang “Think Green” itu ribet, […]

Continue Reading

Meet And Greet Hijab OOTD Indo

Tetiba ada chat whatsapp masuk : Yor, Oktober bakal ada MnG di Bekasi! Ngemsi ya! lalu, tanpa panjang lebar saya pun bilang “OKE” (Padahal gak tau kapannya, dimana, pembicara nya siapa, dll. oke-in aja deh! hehehe Saya itu termasuk orang yang senang sekali kalau ada teman yang meminta bantuan, itu berarti saya bisa menjadi manfaat […]

Continue Reading

Berkacamata Itu, Gak Cupu!

Malem minggu seperti ini, gak tau kenapa tiba-tiba kepengen nulis tentang kacamata, gegara sudah dari jaman sekolah dulu gue sudah akrab dengan kacamata, sering di panggil mata empat, si culun, cupu dan nyokap gue selalu minta gue untuk pakai softlense, tapi apa daya? kayaknya lebih nyaman pakai kacamata sih. Bukan buat gaya-gayaan juga, tapi memang […]

Continue Reading

Hampir Tujuh Tahun Bersama

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah. Sepertinya saya gak ingat, ini kumpul untuk yang keberapa kali. yang jelas, kami selalu punya agenda kumpul beberapa kali dalam setahun. Sudah hampir 7 tahun kami bersama, walaupun saat ini masing-masing dari kami mempunyai kesibukan yang luar […]

Continue Reading

Team ‘THE LORD’

Pasti pada bertanya-tanya, mengapa saya memberi judul tulisan ini Team ‘THE LORD’? Mungkin, kalau kamu bukan bagian dari ‘kami’, kalian tidak akan mengetahuinya! hehehehehe Kalau kata google translate sih, kata ‘The Lord’ artinya itu Raja, tapi kami bukanlah Raja. lagi pula, ‘THE LORD’ disini, bukanlah sebuah arti dalam bahasa asing, melainkan sebuah singkatan, sebuah value […]

Continue Reading