Makan Murah Under 50ribu Di Jakarta Selatan

Hai hai … tumben banget lagi kepengen review tempat makan yang menawarkan menu dengan harga yang menurut saya terjangkau banget! Kapan lagi bisa makan murah di jakarta selatan dengan menu yang enak dan tempat yang kece.

Sebenernya sudah beberapa kali mengunjungi tempat makan murah ini, yaudah saya review aja deh sekalian, kali aja kalian juga butuh informasi bagus ini.

Nama cafe nya Fish Bomber, ada di wilayah tebet persis sebelah pos polisi yang ada di samping st.tebet yah! Seperti namanya, cafe ini menawarkan menu seafood seperti di Fish n Co, hanya saja Fish Bomber punya harga yang nggak bikin kantong cepet kering.

Kali ini saya datang untuk memesan menu fish n chip, seharga Rp.38.000 saja! Sudah ada ikan dory goreng, french fries, salad, dan sambal yang bisa kita pilih. Sambal andalan saya adalah dabu-dabu, dengan irisan bawang merah, cabai rawit, perasan jeruk nipis dan siraman sedikit minyak, bikin rasanya seger banget!

Situasi Cafe 

Fish Bomber punya lokasi di ruko sebelah pos polisi st.tebet, tempatnya nggak begitu besar dan ramai. Hanya saja, saat kita masuk saya merasa nyaman karena area cafe ini memiliki konsep yang simple, remang-remang dan kalau kita mau minta setel musik bisa banget!

Areanya terbagi 3 : area outdoor, indoor di dalam, dan indoor smoking area di atas. Walau kecil, tempatnya nyaman dan bersih plus ada mushola nya, jadi nggak perlu repot nyari tempat solat kalau mau berlama-lama disini.

Menu & Harga Makanan

Fish bomber ini tergolong tempat makan yang murah banget menurut saya, karena harga yang ditawarkan pun nggak akan bikin kantong cepet tipis! 

Untuk seporsi fish n chip, tempat ini membandrol dengan harga Rp.38.000 bisa pilih mau pakai kentang atau nasi putih, dan satu pilihan sambel yang bisa kita pilih. Favorit saya ya sambel dabu-dabu. Beda banget, cuma di fish bomber yang punya macam-macam pilihan sambal.

Oia, disini juga ada platter yang isinya banyak dan bisa banget dimakan berdua, tinggal pesen side dish lain atau nasi kalau memang kurang nampol, tapi saya sih cukup yah kalau disuruh makan platter ini berdua.

Kalau kamu pecinta nasi, kamu bisa pesan nasi putih atau nasi curry yang rasanya mirip seperti nasi kebuli, berwarna cokelat dan ada kismis di dalam campuran nasinya. Saya sih pecinta kentang, jadi lebih memilih untuk memadukan dory dengan kentang goreng yang rasanya gurih banget!

Untuk pilihan dory nya sendiri, kamu bisa pilih apakah dory yang kamu pesan mau di goreng atau di grill. Kalau saya lebih suka di goreng, karena terasa lebih garing.

Saya pribadi sih suka dengan fish bomber, karena selain makanannya enak dan murah, tempat ini tidak begitu ramai, jadi enak buat ngobrol atau kumpul. Pasti saya akan kesini sering-sering! Hehehe

Sekian review singkat dari saya, selamat ngiler yah! 😋

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *