Skincare Korea : Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel

Siapa yang nggak tau produk Aloe Vera Shooting Gel? saya rasa kamu sudah tau, karena produk ini bisa dibilang ya produk skincare sejuta umat perempuan ya? Bahkan adik saya yang laki-laki pun menggunakan produk ini, lho!¬†Walaupun sudah banyak sekali orang yang mereview produk ini, tapi nggak ada salahnya saya juga ikutan ngereview, biar ikutan kekinian! […]

Continue Reading

Beauty Review : L’Oreal Mat Magique 12H Bright Mat Foundation

Hi, beauty enthusiast! balik lagi nih dengan postingan berbau beauty, kali ini saya mau review salah satu foundation yang ringan dan cocok banget untuk kamu yang memiliki wajah sensitif + oily seperti saya. Gak usah lama-lama, mari meluncur ke review! L’Oreal Mat Magique 12H Bright Mat Foundation ¬† Kalau dengar “Foundation” pasti kamu yang punya […]

Continue Reading

Jerawat Parah : Akhirnya, Bisa Bebas Dari Jerawat! Alhamdulillah

Hi girls! Semua perempuan yang punya kulit wajah berminyak pastinya pernah mengalami yang namanya jerawatan, setuju? ada yang jerawatnya biasa aja, atau bahkan punya jerawat yang super parah seperti yang pernah saya alami beberapa tahun lalu. Rasanya gimana satu wajah isinya jerawat semua? kadang malu, kadang sebel, kadang juga yaudah pasrah aja! Alhamdulillah, sekarang sudah […]

Continue Reading

Bahaya Memanjangkan Kuku Yang Harus Kamu Ketahui

Banyak orang terutama perempuan diluar sana suka banget memanjangkan kuku agar terlihat lebih cantik, mudah dihias dan feminim. Taukah kamu kalau memanjangkan kuku itu ternyata memiliki banyak kerugian untuk diri kita. Menurut studi terbaru yang dilakukan Infectious Disease Society of America, kuku yang panjangnya melebihi tiga milimeter dari ujung jari bisa menyimpan bakteri dan jamur […]

Continue Reading

Beauty Battle : Mineral Botanica Soft Matte VS Emina Cream Matte – Yora Anastasha

Hi girls, sudah masuk hawa liburan nih, kamu sudah punya planning mau liburan kemana? Nah, karena mau liburan nih saya bikin battle review lipstik lokal yang kira-kira bisa banget kamu bawa liburan supaya agenda leha-leha dan makan-makan kamu gak diribetin sama yang namanya touch up lipstik berkali-kali! Kali ini saya tertarik untuk mengadu alias nge-battle […]

Continue Reading