Review Sebamed Clear Face : Si Lembut Penuh Power!

Hai girls, kali ini saya mau share salah satu facial foam yang beberapa bulan ini saya gunakan. Saya memiliki kulit wajah yang sangat sensitif dan berjerawat parah, akhirnya saya pun memutuskan untuk mempercayakan perawatan kulit wajah ke salah satu dokter kulit yang cukup nge-hits di Bekasi (tunggu review nya setelah 6 bulan pengobatan, yah). Dokternya sih membebaskan saya untuk menggunakan facial foam apa saja, saya pun akhirnya menggunakan yang biasa saya gunakan, akhirnya kulit jadi seperti ketarik dan super kering, akhirnya dokter pun menyarankan saya untuk mencoba Sebamed Clear Face ini, kemudian saya coba dan hasilnya bikin wajah jadi bebas minyak, lembut, gak bikin seperti ketarik dan yang pastinya bisa membantu kinerja obat dokter yang saya gunakan menjadi lebih baik. Alhamdulillah, yeayh!

Pertemuan Pertama 

Saya membeli Sebamed ini di drugstore, dengan kemasan kerdus putih serta berlapis plastik sebagai segelnya. Saya yang memang gak pernah menggunakan dan kenal dengan produk ini, sempat menduga-duga bagaimana sih isinya sampai dokter saya menyarankan produk ini.

3

Ini adalah kemasan kerdus dan botolnya sebamed yang memiliki pump pada bagian atasnya, yang bisa bikin lebih higienis dan mudah saat mengeluarkan produknya. Saat pertama kali menggunakannya, saya langsung suka dengan wanginya yang tidak mencolok dan tekstur nya yang lembut, gak usah dicampur air sehingga menjadi busa, karena Sebamed ini sudah berupa busa / foam, jadi lebih praktis deh bersihin wajah!

2

Produk sebamed clear face ini bisa dengan mudah kamu temukan di drugstore terdekat dengan harga RP.175.000 dengan kemasan 150ml. Jika kamu punya masalah jerawat dan males untuk ke dokter, kamu bisa cobain 4 rangkaian dari sebamed ini : Cleansing, Deep cleansing, Care & Relief. Karena saya menggunakan obat dokter, maka saya hanya butuh cleansingnya saja.

Cara Menggunakan & Kandungan Produk

Saya menggunakan produk ini di pagi dan malam hari, cukup dengan satu pump sudah bisa membersihkan wajah dengan baik. Kalau kamu baca pada petunjuk penggunaan, disarankan untuk mendiamkan produk tersebut sekitar 5 menit diwajah agar bisa membasmi tuntas bakteri yang ada di wajah, tapi saya gak sesabar itu! biasanya ya hanya saya usap dan agak saya pijat sedikit pada wajah, kemudian saya bilas. Ya, walaupun hanya berupa foam yang sangat lembut, saya percaya bahwa sebamed ini bisa bikin kuman pada minggat, karena dia punya kandungan yang powerful!

Pada produk ini terdapat kandungan (saya copas dari petunjuknya yah)

  • Effective antibacterial action montaline C40
  • Panthenol shoothes and regenerates the skin
  • Improves complexion
  • 100% soap and alkali free
  • Removes excess sebum, dequamation and dirt particles without drying the skin
  • pH Value 5.5

Saya sudah menggunakan hampir 5 bulan, yang saya sangat suka dari produk ini ya tidak membuat wajah saya seperti ketarik, karena banyak dari facial foam untuk wajah berminyak itu suka bikin kulit terasa ketarik dan bikin bete, apalagi selain berjerawat, wajah saya juga sangat sensitif. Nah, buat kamu yang punya penderitaan seperti saya, mungkin kamu wajib coba produk ini. Emang sih harganya cukup mahal, tapi saya udah terlanjur jatuh hati! hehehehe

Sekian review dari saya, kalau kamu ada rekomendasi facial foam yang kira-kira cocok untuk saya, bisa tolong komen dibawah ini yah. Semoga review saya bermanfaat untuk kamu 🙂

 

 

 

 

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *